Powered By Blogger

Jumat, 03 Desember 2010

Pagi ini aku di pantai [seri sedih]

Pagi ini aku di pantai
Pantai lebuk namanya
Jika kalian tidak tahu
Berarti kalian belum pernah keliling dunia

Pagi ini aku di pantai
Menikmati jilatan di kakiku
Yang seret ke selangkangan
Terus melumatku

Pagi ini aku di pantai
Kangen rasanya
Tapi aku ingin naik gunung
Seru gak ya…???

Pagi ini aku di pantai
Tidak hanya sendiri
Ada sapi plus tokainya
Dan 3 orang cewe yang berfoto-foto

Pagi ini aku di pantai
Menuliskan namamu
Bersanding dengan ku
Kangen rasanya tertawa kembali

Pagi ini aku di pantai
Kembali menuliskan namamu
Sekali lagi
Dan lagi

Pagi ini aku di pantai
Menuliskan namamu
Tapi kembali di hapus oleh ombak
Tulis lagi

Pagi ini aku di pantai
Ku tulis lagi
Lebih jauh
Lebih dalam
Lebih besar

Pagi ini aku di pantai
Bertarung bersama ombak
“Hei Poseidon! Apa maumu?”
Dia hanya terkekeh bersama buih

Pagi ini aku di pantai
Kulempar diadengan batu
Apa dayaku?
Laut ini kerajaannya

Pagi ini aku di pantai
Menuliskan namamu
Menangis bersama keringat
Ah,

Pagi ini aku di pantai
Nyaman rasanya
Berharap bertemu kau di sini
Hm…

Pagi ini aku di pantai
Poseidon di sampingku
Ikut bergoyang
Bersama koplo di perahu ikan yang baru berlabuh

Pagi ini aku di pantai
Bersama ombak
Dan buih yang tertawa girang
bergumul bersama ombak
Dan pecah di pinggir pantai
Menghinaku yang sedang murung
Huh… dasar, panas lagi?!

Pagi ini aku di pantai
Di temnai angina pantai
Mesraku dibelai
Lembut bagai angai-angai
Terbang berandai

Pagi ini aku di pantai
Sendirian…
Karena mereka semua sibuk
[Poseidon ikut-ikutan!]

Pagi ini aku di pantai
Memungut serpihan-serpihan hati
Yang tercecer
Itung lagi ah…
Takut ada yang kurang
eh..!!! awas ke injak?!!
[POSEIDON!!!]

Pagi ini aku di pantai
Poseidon
Temenin aku dong
Mau curhat nih…^^

Pagi ini aku di pantai
Udah Poseidon!
Diem
Tidur-tiduran aja kaya’ aku

Pagi ini aku di pantai
Masuk lebih dalam
Makin dalam
terus kedalam
nyaris tenggelam

Pagi ini aku di pantai
Tenang
Damai
Di temani deburan ombak
Dan koplo dangdut

Andai kau di sini
Tak bisa kubayangkan nyamannya…

Pantai lebuk
7 September 2010

Tidak ada komentar: