Powered By Blogger

Kamis, 02 Desember 2010

[tambahan] 4 september 2010

Jumat, 3 september 2010
Aku tiba-tiba menjadi puitis
Sangat-sangat puitis
Segalanya serasa puisi bagiku
Begitu romantis
Meskipun hal itu sangat menggangguku
Tapi bagai mentimun yang menyejukkan mata saat bermasker
Mungkin…

Jumat, 3 september 2010
Hatiku merasa keram
Terkucilkan
Terpatah hati
Dipenuhi dengan penolakan
Hah ~_~?
Punya cewe aja kagak
Kok patah hati?
Hah… iya sudah

Jumat, 3 september 2010
Aku benar-benar menjadi seorang plagiat
Dari seseorang yang benar-benar aku kagumi
Bahkan sebelum aku tahu bagaimana wajahnya
Bagaimana rupanya
Hanya tahu dari cerita teman-teman saja
Bahkan semakin membara setela ku mendengar
Original soundtrack filmnya
Sebelum aku melihat ilmnya
Sejak pertama ku dengar amanya
Soe Hok Gie

Jumat, 3 september 2010
Malam itu aku bertekad akan menembak seorang wanita
Yang ku tahu dengan jelas akan menolakku
Tapi namanya sayang
Apa kata dunia?

Jumat, 3 september 2010
Aku benar-benar lelah
Apa karna ku sibuk?
Alah… gak usah sok sibuk!
Karena hati?
Em… mugkin iya,

Jumat, 3 september 2010
Aku kembali paang rasa maluku
Tuk bertemu pujaan hati
Bertegur sapa
Bercanda riang
Dengan satu permintaaan
Sekali lagi tentang hati
Ya Rabb…
Yang tahu rahasia segala hati
Meskikukan mencoba membohongi hati
Hah…
Sekali lagi karena hati

Sabtu, 4 september 2010, tengah malam
Hatiku pupus tuk menembak seorang wanita
Aku tiba-tiba menjadi semakin lemah
Apa dayanya?
Aku tiba-tiba merasa dingin
Bersekat hangat
Di temani magh…

Tidak ada komentar: